Klarifikasi dan Solusi Seputar Double Swipe Kartu Kredit by Roy Shakti | Agen Jasa Pembuatan Website Malang | Gotech Malang

Banyak yang mengatakan bahwa double swipe Kartu Kredit / ATM ketika berbelanja di pusat perbelanjaan atau di minimarket sangat berbahaya karena akan terjadi pencurian data secara mudah. Katanya akan dengan mudah melakukan duplikat pada kartu kosong / white card.

Tips jika anda tidak ingin dengan mudah pencurian yang ada di ATM / Kartu Kredit anda sebaiknya jangan menggunakan PIN yang mudah ditebak semisal tanggal lahir atau angka 1 s/d 8. Karena ketika data anda yang ada di dalam kartu berhasil dicuri mereka tidak akan bisa menggunakan data tersebut karena masih membutuhkan pin untuk melakukan transaksi.

Anda tenang saja karena jika kartu di swipe dan ditaruh di notepad komputer maka yang terlihat adalah Nama Kartu, 16 digit nomor kartu dan tanggal expired kartu. Selama mereka tidak mengetahui 3 digit angka CVC yang ada dibelakang kartu maka data tersebut juga tidak bisa digunakan untuk transaksi online.

Simak video tentang double swipe dari Roy Shakti Pakar Kartu Kredit No 1 di Indonesia

No Comment

You can post first response comment.

Leave A Comment

Please enter your name. Please enter an valid email address. Please enter a message.